toko komputer online mangga dua
 
Picture
Anda hobi karaoke? Mau menghabiskan waktu seharian buat karaoke tetapi malas keluar rumah?Ada solusinya, ialah memakai mic wireless ini. Kamu dapat berkaraoke ria tanpa mengenal waktu. Anda juga bisa berkaraoke ria di rumah bersama keluarga Anda.Tinggal memakai TV, CD player atau DVD player, mic wireless & tak ketinggalan kaset CD yang isinya lagu-lagu karaoke.

Atau tanpa kaset CD karaoke bisa kok, yaitu dengan karaoke online di internet. Ada ribuan musik karaoke serta yg terpenting Anda dapat berkaraoke ria dgn gratis.Jadi kenapa mesti membayar mahal-mahal untuk karaoke di luar? Dirumah kan bisa.

Selain murah, karaoke dirumah bisa lebih merasakan kenyamanan apalagi bersama familly.Namun Anda masih bingung, mic wireless mana yang cocok untuk menemani karaoke Anda serta? Disini Kamu dapat pilih salah satu dari mikrofon ini.

Buat Kamu yang hobby berkaraoke, alat ini pas buat Anda karena sudah di desain khusus buat berkaraoke. Kedua alat ini menghasilkan kualitas suara dan kegunaan yang sama. Hanya perbedanya pada model saja. Lengkap dengan pegangan yang kuat & bahan yg awet jadi produk yg satu ini bisa diandalkan.

Hasil suara pada karaoke wireless microphone ini tidak putus-putus & maximal. Jadi dapat menambah kepercayaan diri Kamu saat berkaraoke di hadapan familly Kamu.

Jual karaoke wireless microphone ini:Isi satu Rp 175.000 (bisa wired atau wireless)
Isi dua Rp 225.000 (wireless)
 
Picture
Teropong adalah alat optik buat melihat benda‐benda yg sangat jauh. Contohnya gunung dan benda langit dapat terlihat lebih jelas & dekat memakai teropong Seperti teropong ini.

Untuk mengamati benda dari kejauhan dgn detil serta sangat jelas, dapat memakai teropong yg satu ini. Anda bisa memakainya buat aktifitas mulai dari kontruksi yang presisi, astronomi, pengamatan geografi misalnya alat ukur tanah.

Alat yg satu ini juga bisa dipakai untuk kegiatan pengajaran, misalnya saja mempelajari alam & sebagainya.Teleskop yg satu ini body‐nya terbuat dari bahan aluminium yg ringan. Sehingga Kamu dapat dgn gampang mengarahkan atau mententengnya kemana‐mana.

Lengkap dgn tripodnya yg dapat menambah kenyamanan saat menggunakannya. Teleskop yg satu ini memiliki 3 type lensa yg dapat dipakai sesuai jarak obyeknya. Advanced optical sistemnya menggunakan kaca optik yang berkualitas jadi hasil gambar menjadi tajam.

Spesifikasi:
- Zoom 50×360mm
- Diameter optik 50 mm
- Optical Glass and Metal Tube
- Refractor Optical Design
- Finderscop: optical- Focal length: 360 mm
- Max useful magnification: x60

Harga teleskop Rp. 385.000
berat pengiriman 3 kg
Peringatan:Jangan lihat matahari dgn teleskop ini sebab silau dan dapat menyebabkan mata rusak.

Lihat produk lainnya:
Projector murah
 
Picture
Alat pijat punggung yg satu ini modelnya kursi pijat.Buat Anda yg selalu sibuk dengan rutinitas kerja tiap hari, tentu sedikit waktu buat rileks serta meredakan ketegangan otot badan sangat diperlukan.

Setelah bekerja sangat lama, biasanya aliran darah ke otak berkurang, otot badan jadi kaku karena tegangnya otak. Sekarang waktunya pijat..“Pijat? Saya tidak mempunyai waktu bahkan buat pergi ke luar kantor, apalagi pijat.Hm.. mungkin ada alat yang dapat memijat punggung aku tanpa pindah tempat.”Jika begitu, produk yang satu ini cocok untuk Kamu.

Fleksibel serta gampang dipasang pada kursi kantor, sofa dan kursi santai di rumah karena bentuknya yang berupa sandaran yang dapat ditaruh pada kursi. Tinggal duduk, pencet tombol, maka tukang pijat pribadi Kamu mulai memijat punggung Kamu. Dari pinggang ke punggung kemudian di otot yang pegal. Badan serta pikiran pun fresh kembali dalam sekejap, kita siap kerja kembali & pasti aja lebih produktif dengan pikiran yang segar!

Produk ini pun bisa digunakan buat di mobil. Kamu yg ada di kota besar misalnya Jakarta mungkin tiap hari melewatkan waktu berjam‐jam hanya untuk duduk di mobil. Daripada pulang dgn badan yang capek, kenapa tidak menikmati pijatan produk yg satu ini? Dan pulang dgn badan yang fresh..Para manula pun bisa memakai produk yg satu ini sewaktu‐waktu. Pijatan pada punggung buat para orang tua yang sudah susah bergerak ialah kenikmatan yg istimewa yang bisa Kamu berikan buat mereka.

Dapat disambungkan ke listrik atau di lighter mobil (dapat colokannya)
- Different massage modes for full, lower and upper back
- Luxurious faux‐leather gives premium look and feel
- Programmable hand control (dengan remote)
- Easy installation, fits most car seats and chairs

Jual alat pijat punggung Rp 975.000
Warranty 1 year
Berat pengiriman 9 kilogram
 
Picture
Anda mempunyai aki yg kurang strum atau soak? Gak usah khawatir, sekarang ada charger accu yang dapat kembalikan daya dengan cepat. Dalam sepuluh menit accu siap dipakai lagi.Anda bisa mengatur sendiri amperenya dengan menggunakan charger aki yang satu ini, mulai dari 5A-100A. Ditambah dgn fungsi auto off. Dimana proses akan terhenti otomatis jikalau accu sudah penuh. Anda tidak harus menunggu selama proses pengisian berlangsung. Anda juga dapat mengerjakan aktifitas lainnya pada saat charge accu.

Charger aki bisa digunakan secara otomatis karena punya sensor elektronik yang peka. Semua bagiannya terdiri dari rangkaian elektronik tersusun dinamis. Alat ini berukuran kecil dan tidak terlalu berat. Mau diletakkan pada bagasi mobil dgn peralatan lainnya bisa, jadi Anda mudah membawanya kemana‐mana. Yang terpenting, charger aki yg satu ini hemat energi, sebab charger accu yg satu ini punya switching frekuensi tinggi. Jadi, dgn pemakaian daya yg kecil dapat menghasilkan arus yg besar.

Charger accu mudah digunakan.Karena otomatis, jangan memiliki pikiran bila charger yg satu ini sangat susah pada saat digunakan. Walaupun otomatis, produk ini sangat mudah digunakan. Sama dgn charger aki lain, jangan sampai terbalik, merah untuk positif ( ) dan hitam buat negatif (-). Sebelum menggunakannya, pastikan dulu switch power charger aki ini masih dalam posisi OFF. Lalu pasang steker ke stop kontak. Sambungkan kabel ke terminal charger. Selanjutnya pasang jepitan ke terminal aki.

Putar switch sesuai dgn accu yang akan diisi. Misalnya; 5A-17A, 18A-45A, 46A-100A atau super fast (10 menit). Perlu diperhatikan, untuk pilihan menu super fast accu hendaknya berkapasitas lebih dari 17A. Dan yg perlu Kamu ketahui adalah, jangan terlalu sering mencharger aki dgn menggunakan pilihan super fast. Sebaiknya pilihan super fast hanya digunakan pada aki yang sudah berkondisi kurang baik. Atau menggunakan pilihan super fast hanya ketika Anda terburu‐buru. Apakah aman digunakan kalau otomatis?Alat ini boleh dibilang lebih terjamin dari segi keamanan. Asal kabel tak terbalik & digunakan dengan benar.Berikut ini tips aman memakai produk yang satu ini dan menjaganya agar tetap awet dan aman untuk Kamu:
1. Pastikan charger accu ini tak menyala sebelum kabel charger 12v terpasang dengan benar ke terminal accu (jangan sampai terbalik).
2. Matikan dulu charger aki yg satu ini sebelum melepaskan charger dari aki.
3. Pemakaian pada aki mobil. Sebaiknya lepaskan kabel charge kemudian jauhkan charger ini dari ruang mesin mobil sebelum menghidupkan mobil.Mau digunakan untuk perawatan aki di rumah atau buka usaha jasa pengisian aki, pakai aja charger aki super fast ini. Portable, cepat, mudah, murah & aman.

Jual charger aki super fast Rp. 395.000
berat kirim 3 kg

Produk lain:
Alat pijat punggung