toko komputer online mangga dua
 
Picture
Baterai ponsel habis pada waktu ada problem yang penting tetapi tidak ada colokan listrik disekeliling Kamu? Gak usah khawatir, kini ada charger darurat untuk handphone tanpa listrik, baterai bisa dibeli di mana saja.

Charger battery buat handphone ini cuman menggunakan baterai AA. Sehingga Kamu masih bisa menghidupkan handphone Kamu ketika di rumah terjadi listrik mati atau dalam perjalanan.

Bayangkan ini, jikalau Kamu seorang sales yg sering bepergian. Dan ada seseorang yang order produk dari Anda namun tiba-tiba hand-phone Anda low bat dan mati. Di jaman internet ini, nyari telepon umum sudah sulit sekali, karena semua orang telah punya ponsel. Kesempatan buat dapat uang menjadi lenyap deh....

Ada yg bilang sedia payung sebelum hujan, maka kalau baterai HP habis, sedia produk yg satu ini. Charger hp baterai aa. Disamping untuk HP, dapat juga dipake untuk ipod, pda, mp3 atau mp4 player, & lain-lain. Asal colokannya cocok saja. Paket charger hp baterai AA ini disertakan 5 macam colokan hand-phone.

Emergency charger 5 in 1 - charger HP baterai AABuat nokia besar ataupun kecil, sony ericsson, mini USBCuman pakai baterai AA yang dijual bebas dipasaran (jadi mudah nyarinya)Bentuk kecil serta ramping, memudahkan dibawa kemana aja.Ketika mati lampu, dapat pakai produk ini.Telah di uji pada ponsel nokia , huawei , Sony Ericsson.

Harga Rp. 55.000

Lihat produk lainnya:

 
Picture
Dengan pemeriksaan darah secara dini, penyakit dapat dicegah. Alat tes 3 in1 ini dapat dipakai sendiri di rumah untuk pemeriksaan darah.Dgn Anda tahu kondisi darah Anda secara dini, lebih mudah buat mengantisipasi penyakit yg mungkin bisa serang Anda.

Alat test asam urat ini mini bentuknya & gampang penggunaannya, akurat pula hasilnya.Periksa Kesehatan Sebelum Terlambat

Dgn alat test kesehatan ini anda bisa tahu berapa tinggi kadar gula darah, kolesterol dan asam urat di tubuh anda, jadi anda akan bisa dgn cepat untuk control pola makanan anda setiap hari.

Buat penderita diabetes maupun kencing manis, & asam urat cocok menggunakan alat test kesehatan ini. Dengan mencegah secara dini, Anda akan hidup tambah sehat dan terlindungi dari penyakit kronis yang membahayakan.

Dapat di bawa kemana saja, karena ukurannya mungil cuman sebesar kotak rokok saja, jadi sangat praktis.

Alat test darah - Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat three in one, hasilnya tepat, cepat, nggak sakit, test sendiri kapan aja, di mana saja!Rp 435.000Sudah termasuk sepuluh STICK GULA, sepuluh STICK ASAM URAT dan 2 STICK CHOLESTEROLPada paket telah termasuk: alat test kesehatan, case, baterai AAA 2 buah, buku panduan, needle holder, lancet holder, bonus cek strip, kartu garansi.

Alat Test Darah
- Gula Darah & Asam Urat two in oneRp 415.000INCLUDE 10 TEST STRIP GULA & sepuluh TEST STRIP ASAM URAT
Alat test kesehatan Kolesterol sajaRp 400.000INCLUDE 2 STICK CHOLESTEROL STRIPAlat test darah Gula Darah ajaRp. 360.000Free 10 TEST STRIP GULAHarga Strip :Strip Gula Darah, satu box=25 strip: Rp. 99.000Strip Asam Urat, 1 box=dua puluh lima strip: Rp. 99.000Strip Kolesterol, 1 box (sepuluh strip): Rp 175.000
 
Picture
Kamera tersembunyi saat ini memiliki bentuk yang bermacam-macam. Salah satu bentuknya yaitu remote mobil. Berukuran kecil & bobotnya 15 gr.

Bisa juga jadi gantungan kunci mobil atau motor maupun kunci rumah. Sehingga mudah dibawa kemanapun.

Hasil resolusinya 720x480 seperti kualitas DVD & frames per second lebih tinggi, yaitu 30 -1 frames per second. Videonya tak patah-patah dan akan tersimpan pada format AVI. Jadi rekaman nampak lebih detil meskipun fullscreen di layar komputer Anda .

Selain merekam video, kamera remote mungil yang satu ini juga bisa dipakai mengambil foto. Hasil foto kamera remote inipun cukup bagus dengan resolusi 1280 kali 1024. Kamera kecil yang satu ini sudah dilengkapi dgn memori sebesar empat Gigabyte dalam bentuk micro-SD. Ini akan mempermudah Kamu untuk lihat langsung hasil video serta foto jika tidak bawa notebook. Mau dilihat di handphone tinggal keluarkan saja micro SD-nya kemudian masukkan di handphone.

Video & gambar dapat langsung di masukkan di facebook serta twitter maupun blog pribadi, bila HP Anda ada fasilitas internet. Tak ada lampu indikator yang menyala saat digunakan untuk record & memotret. Jadi Kamu tidak dicurigai sedang rekam dan bawa spy camera.

Harga kamera remote Rp. 850.000,-
Garansi 3 month