toko komputer online mangga dua
 
Picture
Kasur udara adalah lokasi tidur yang bisa diisi angin. bisa dimanfaatkan untuk tempat tidur ambal-ambal ke ruang tidur, kasur untuk pengunjung, atau untuk travelling atau berwisata, berkemah/camping.

Apabila setiap saat ada banyak pengunjung datang dan kasur ke rumah kamu kurang, gunakan kasur udara ini. Atau apabila ingin datang pada tempat tinggal family tetapi dengan tidak sederhana kasur pada sana, menduduki bawa kasur angin ini. bisa hanya digunakan buat mainan air, untuk peralatan melayang ke kolam, danau, ke pantai dan sebagainya.

Bahan berasal dari pvc vinyl plastic dan karet dapat ditekuk, dilipat ( kasur lipat ), dan dibawa atau disimpan dengan mudah. bisa ditekuk, dilipat (kasur lipat), dibawa atau direkam dengan simpel. tempat tidur murah Jika dibandingkan dengan biaya spring bed, yang satu ini tidak lain adalah tempat tidur murah, bisa menjadi tempat tidur anak atau tempat tidur minimalis.

Untuk kenyamanan dan menata kualitas tidurkasur angin dapat menambahkan kualitas nyala. dan dapat membantu menyempitkan rasa sakit orang yang sakit tulang belakang. Karena kasur angin bisa ditata tahap kenyamanannya dengan menset isi udaranya, jadi kasur udara yang satu ini sanggup digunakan fasilitas penyembuhan buat orang insomnia. serta bisa membantu memudahkan penderitaan orang yang menderita sakit tulang belakang.

Karena kasur udara bisa diatur tahap kelembutannya serta menyusun isi udaranya, maka kasur angin ini dapat membentuk sarana penyembuhan bagi orang dengan gangguan tidur. Bagi memasukkannya serta udara, sementara paket sudah ada pompa udara, jangan meniupnya ya.. 

Harga kasur angin ini sudah terhitung pompa manual serta lem penambal Model:
junior 191×76x22 cmberat 4 kg rp 245.000
single 191×100x22 cm berat 5 kg rp 295.000
double 191×137x22 cm berat 7 kg rp 345.000
queen 203×152x22 cm berat 8 kg rp 475.000
super queen 208×157x47 cm berat 11 kg rp 595.000
Jual kasur angin dapat ditekuk, tebal layaknya spring bed .