toko komputer online mangga dua
 
Picture
PC DVR adalah gadget buat melihat camera cctv dan merekamnya pada komputer atau notebook. CCTV PC yang satu ini mempunyai empat konektor RCA sekaligus. Sehingga Anda dapat melihat empat camera cctv sekaligus dalam 1 layar monitor.

Menggunakan USB DVR yang satu ini gampang saja. Anda hanya perlu install software, lantas hubungkan camera atau input movie yang lain ke alat yang satu ini. Hasil videp dari camera cctv, cam, dsb telah dapat dilihat serta direkam.

Keunggulan dari alat ini adalah kamu dapat mengatur sendiri file hasil record sesuai dengan keperluan. Anda dapat dgn mudah menyettingnya sendiri buat mendapatkan kualitas video yg bagus, sedang dan biasa saja.

PC DVR ini juga punya alarm yang dapat di setting untuk bersuara otomatis atau memberitahu pemilik via e-mail ketika ada gerakan. Selain itu, alarm ini juga akan bersuara pada waktu kehilangan input video, kabel terputus atau hardisk hampir penuh.Nah, ada lagi kehebatan dari CCTV DVR ini. Bukan hanya cctv saja yg dapat di record, melainkan kamu juga dapat merekam siaran di televisi, handycam, ps, dvd player atau semua yang mempunyai output video-nya berkonektor RCA.

Harga CCTV DVR Rp. 575.000,-

Produk lainnya:
cctv pc
bluetooth earphone
 
Picture
Bagi pemilik HP 3G pasti pernah menggunakan video call. Tetapi pernah kah terpikir untuk mengawasi kondisi dari tempat lain secara langsung dgn video call?

Kamu bisa gunakan gadget 3G video call ini. Alat ini support 3G buat melakukan video calling. Dimanapun kamu, menjalankan gadget ini keadaan rumah dan kantor dapat diawasi. Cukup dgn memasang kartu GSM pada slotnya, alat ini telah dapat digunakan. Lalu kamera tersembunyi ini dapat langsung digunakan.

Gadget video call ini telah dilengkapi dengan mic, jadi Anda tak perlu khawatir tidak bisa mendengarkan suaranya. Keuntungan alat yang satu ini adalah ketika kamu melakukan panggilan ke Hp, maka gadget yang satu ini tak akan bersuara dan otomatis menjawab panggilan itu. Lalu Anda tinggal mengawasinya dari handphone. Menarik sekali kan?3G video call yang satu ini mempunyai kamera beresolusi 1.3 mega pixel, sehingga lumayan jelas untuk melaksanakan video call.

Dimensi yang kecil hanya 120x60x20 millimeters memungkinkan sekali buat diletakkan dimanapun. Sehingga tak akan ada yang menduga itu adalah sebuah kamera. Dilengkapi dgn baterai lithium yg bisa digunakan sampai 5 jam atau 300 jam pada saat stand by..

Harga Kamera Tersembunyi Rp. 1.495.000,-
Warranty 1 tahun

Produk kamera tersembunyi:
spy sunglass
button camera
 
Picture
Spy pen camera merupakan kamera tersembunyi bentuk pulpen. Memakai spy pen camera ini kamu bisa merekam video, foto atau record suara (audio only).

Komplit dengan memory 4 Gb serta baterai yg bisa merekam video hingga 1 jam. Hasil rekaman video tidak patah-patah karena kecepatan rekamnya sudah 30 frames per second. Dgn resolusi video 640x480 serta disimpan dalam format AVI. Hasilnya tak bakal pecah walaupun diputar full screen.

Hebatnya lagi spy pen camera yang satu ini punya resolusi gambar 8 megapixel. Tentu dengan resolusi sebesar itu, hasil fotonya sudah bisa dibandingkan dengan hasil foto kamera digital yg memiliki resolusi sama. Saat memotret, sekali jepret tiga foto langsung disimpan. Sehingga Anda dapat memilih gambar dengan pose yang terbaik.

Bukan itu saja, pen camera yang satu ini juga memiliki fungsi sebagai web cam. Caranya mudah saja. Install softwarenya. Lalu hubungkan pen kamera ini pada notebook lalu nyalakan. Spy pen camera ini telah berubah fungsi menjadi webcam. Ingin chatting atau YM-an tidak perlu repot lagi. Canggih kan?

Harga pen camera Rp. 850.000,-
Garansi tiga bln

Produk lainnya:
button camera

 
Picture
Kacamata yg satu ini memang lain daripada yang lain. Selain berguna sebagai pelindung mata, kacamata video yang satu ini bisa merekam video, foto serta memutar musik.

Lensa memiliki kualitas yang hebat, sebab terbuat dari lensa polaroid yang tidak gampang lecet serta tergores. Model terbaru sehingga kamu bisa tampil lebih stylist.

Kacamata video yang satu ini memiliki resolusi 640 x 480. Speed rekamnya 25 frames per second. Video tersimpan dalam format AVI. Hasil video tidak putus-putus serta jelas. Hasil gambar juga jelas sebab beresolusi 1280x960. Komplit dengan baterai lithium yg bisa merekam kurang lebih 1,5 jam. Bila baterai habis tinggal di isi ulang.

Buat menyimpan seluruh hasil rekaman movie maupun gambar, kacamata video ini memiliki memori internal sebesar 4 Gigabite.

Masih belum cukup? Kamu juga dapat menambahkan memorinya. Sebab spy sunglass yang satu ini mempunyai slot tambahan buat memori eksternal berupa mikro SD. Sehingga memudahkan Anda untuk melihat hasilnya dari HP/PDA, pada saat kamu tidak membawa netbook.

Dgn kacamata kamera yang satu ini, kamu juga bisa mendengarkan MP3 favorit kamu. Sebagai pemutar MP3, kacamata kamera ini sudah support WMA, MP1/2/3, Wmv file, serta WAV. Pas digunakan saat Anda sedang travelling. Kamu dapat mendengarkan musik, sambil mencari objek yang menarik buat direkam.

Harga kacamata kamera Rp 1.150.000,-
Warranty tiga bln

Koleksi kamera tersembunyi:
button camera
 
Start blogging by creating a new post. You can edit or delete me by clicking under the comments. You can also customize your sidebar by dragging in elements from the top bar.