toko komputer online mangga dua
 
Picture
Anda pengen projector yg mungil dan bisa dibawa kemana saja? Projector ini bisa menjadi pilihan. Projector mungil, dengan harga projector murah tapi hebat hasilnya.Projector murah yang satu ini bisa menampilkan video, presentation dan game dari notebook / dvd player pada tembok yg kemudian menghasilkan layar yang besar.

Resolusi projector yang satu ini adalah 640x480 px. Pencahayaan sebesar sepuluh lumens. Sedang LED-nya dapat tahan sampai sepuluh ribu jam. Video yg ditampilkan kelihatan bagus walaupun diperbesar dengan ukuran empat meter x 3 meter.

Projector murah yang satu ini komplit dengan memori buat menyimpan slide image. Memori internal sebesar 1 giga, dan masih bisa ditambah dgn SD Card buat external memory. Dengan adanya memori yang satu ini, Anda bisa menyimpan file video yang langsung dapat dimainkan hanya dengan memakai projector ini. Pengen lihat film layar lebar di rumah? Cukup menggunakan projector ini saja.

Selain itu, projector ini mempunyai battery yang bisa diisi ulang. Walaupun tidak ada listrik, projector ini masih bisa dipakai. Komplit juga dengan remote untuk menambah kenyamanan kamu.Kurang apa lagi? Sudah ukurannya mini, mudah dipakai dan tidak merepotkan. Pastinya harga projector yang satu ini lebih murah bila dibandingkan dgn projector biasa. Presentation, main game atau melihat film jadi lebih semangat dengan layar yg besar.

Jual projector murah
Harga projector Rp. 2.150.000
Garansi enam bln

Lihat produk lainnya:
Penghangat minuman, minuman hangat seharian
 
Picture
Kacamata yg bisa dipakai buat mp3 player serta bluetooth earphone. Kacamata mp3 yang satu ini memiliki memori internal sebesar dua gigabite. Kamu dapat menyimpan banyak file lagu kesayangan. Hasil suaranya mantap dan hi clarity.

Anda suka menerima telp sambil menyetir? Hati-hati itu berbahaya sekali. Anda dapat memakai kacamata ini sebagai bluetooth earphone. Dapat digunakan untuk bluetooth earphone di handphone, personal digital assistant dan netbook. Jadi Anda tidak butuh lagi untuk membeli mp3 player serta earphone bluetooth satu persatu. Hanya dengan kacamata ini, kamu sudah bisa memperoleh keduanya.

Kacamata Mp3 yang satu ini juga bisa digunakan untuk wireless headset. Pairkan saja bluetooth earphone ini dgn bluetooth pada netbook atau pc. Kamu dapat menikmati musik dari laptop dan chat dgn ym, skype dan lainnya. Jarak wireless bluetoothnya lumayan jauh adalah sekitar 10 - dua puluh meter.

Mp3 sunglasses ini menggunakan baterai yg tahan lama. Kamu bisa memutar musik sampai lima jam nonstop. Sedang untuk bluetooth earphone-nya delapan jam saat bicara.

Pada saat sedang memutar musik, kacamata bluetooth earphone ini langsung berubah fungsi jadi bluetooth earphone ketika ada telp. Setelah menerima telepon, lagu bakal menyala kembali.

Mp3 sunglasses ini dapat dipasangkan dengan delapan ponsel, personal digital assistant atau netbook. Juga bisa digunakan buat flashdisk, sehingga mempermudah Anda buat membawa data file kemana-mana.

Lensanya terbuat dari lensa yg berkualitas serta anti gores. Lensa bisa di putar keatas untuk bisa melihat tanpa kaca. Posisi earphone-nya juga dapat diatur. Bisa ditarik dan dibengkokkan supaya pas dengan telinga.

Kacamata Mp3 yang satu ini juga dilengkapi dengan low battery monitoring. Dan auto shutdown Mp3 mode untuk menghemat baterai. Canggih bukan?Mau jalan keluar kota, berlibur atau jalan-jalan gunakan saja kacamata ini. Lebih mudah, tidak ribet dan lebih aman.

Harga mp3 sunglasses bluetooth earphone Rp. 399.000

Lihat produk lainnya:
Jam catur