toko komputer online mangga dua
 
Picture
Kamu mau melihat televisi dari komputer atau laptop? Sekarang, melihat TV dapat dimana-mana saja yang kamu mau Juga dapat nonton TV sambil bekerja di hadapan komputer/laptop hanya dengan TV tuner USB ini Bukan hanya itu, ternyata barang yang satu ini juga bisa merekam acara TV kesukaan kamu.

Tuner TV yg satu ini bentuk kecil seperti flash disk Didesign secara eksklusif dan simple, dengan kegunaan yang maksimal. Dgn antena external (included). Cara pasang juga gampang dgn mencolokkan ke USB hub yg terdapat di computer atau laptop Anda. Kegunaan TV tuner USB ini adalah:
1. Channel Preview. Seperti di TV tunner lainnya, TV tuner ini bisa tampil semua channel yg sedang berlangsung jadi anda bisa memilih program mana yg menjadi favorit kamu.
2. Capture. Dapat record acara televisi kesayangan kamu, ini salah satu fungsi alat yg satu ini.
3.Schedule Recording. Alat ini juga dapat membuat jadwal/waktu rekaman yg dapat anda tentukan sendiri. Hasil rekaman mulai dari frame rate, resolusi, besar kecilnya file hasil dari rekaman sampai formatnya, juga dapat diatur
4. Snapshot. Gambarpun dapat diambil dari sebuah acara di TVKeunggulan dari alat yang satu ini ialah:
1.Memory function, memungkinkan Anda untuk mengingat nama channel televisi atau setting urutan channel sesuai dgn yang Anda mau.
2. Kamu dapat menampilkan acara TV yg sedang berlangsung pada semua stasiun televisi secara sekilas, sehingga Anda bisa pilih program yg Anda senangi. Kamu juga dapat melihat televisi sambil bisa mengerjakan pekerjaan kamu di komputer atau laptop karena bisa lihat menggunakan layar penuh atau dengan ukuran kecil.
3.Sleeping timer, dimana Anda dapat menentukan kapan TV kamu akan tidur atau mati otomatis.
4.Bisa merubah-rubah layout warnanya. Jadi saat pekerjaan kamu lagi banyak dan berbarengan dgn acara TV kesayangan kamu, direkam aja atau melihat televisi sambil bekerja. Tipe terbaru dgn fitur Fm Radio

Harga: Rp. 387.000 (termasuk remote)
1/28/2012 01:07:51 pm

will be restored soon

Reply
3/21/2012 04:04:00 am

THX for info

Reply
3/26/2012 10:29:09 am

Nice one info, thx

Reply
5/31/2012 10:08:02 pm

that you are accurate through those post

Reply



Leave a Reply.