toko komputer online mangga dua
 
Picture
HP kamu mati sebab kehabisan baterai? Padahal saat itu Anda sedang di luar ruangan dimana tidak terdapat listrik di tempat itu. Cobalah pakai saja solar charger portable, charger energi surya yang handal.

Bagi kamu yang sering beraktifitas di luar rumah, charger emergency yg satu ini pas digunakan. Sebab charger ponsel ini dapat menyerap energi matahari. Kemudian diolah jadi satu energi untuk mencharge battery HP kamu.

Charger ini sangat portable. Gampang dibawa kemana saja karena ukurannya kecil dan ringan.

Solar charger ini gampang digunakan. Hubungkan kabel konektornya ke ponsel kamu. Letakkan solar charger yg satu ini di tempat yg terpapar sinar matahari. Baterai ponsel Anda otomatis bakal mulai terisi lagi.

Selain handphone, Anda juga dapat mengisi baterai gadget yg lain seperti Pda, MP3, Ipod dan sebagainya. Asalkan kabel konektornya sesuai, pasti dapat digunakan.

Bukan hanya itu, solar charger yang satu ini memiliki fungsi lainnya. Yaitu untuk radio FM serta senter.Saat bosan Anda dapat mendengarkan radio. Saat sedang mati lampu atau ada di tempat gelap, Anda juga dapat menggunakannya. Charger yang satu ini juga dapat dimanfaatkan senternya untuk membantu menerangi.

Harga solar charger Rp 195.000

Perlengkapan CCTV, USB DVR
 
Picture
Mobil kamu tidak ada CD player? Atau kamu boring dgn lagu yang itu-itu aja? Pakai saja FM modulator. MP3 player yang praktis untuk mobil.

FM player adalah alat yang bisa dipakai sbg FM transmitter. Gadget ini dapat memutar lagu langsung dari kartu memori maupun flashdisk. Sepanjang perjalanan Anda bisa terhibur dgn lagu-lagu yang lebih bervariasi serta bisa Anda pilih sesuai dgn keinginan.

File lagu dgn format MP3 dan WMA dapat dimainkan dengan memakai transmitter FM ini. Terdapat layar LCD buat melihat track number dan judul musik yang sedang dimainkan. Di FM modulator ini juga terdapat line in buat player audio yang lain. Contohnya; DVD player, Ipod, MP3/MP4 player. Musik yg kamu dengarkan tentu lebih beragam bukan?

Lengkap dengan remote buat lebih mudah mengontrolnya. Anda bisa memindah dan memutar kembali lagu, mengecilkan dan menaikkan suara serta mengatur equalizer.

Selain itu, menggunakan portable player ini musik dimainkan lebih stabil. Artinya disaat kamu sedang mengemudi di jalan yang tidak rata, lagu yg kamu putar tak akan tersendat-sendat. Hasil suara jadi jernih dan bagus.

Mudah saja untuk memasang FM modulator ini. Anda dapat memasangnya sendiri tanpa mesti pergi ke bengkel. Caranya, masukkan kartu memori maupun flashdisk pada MP3 modulator. Lalu masukkan transmitter FM ini ke lighter rokok di mobil kamu. Kemudian set channel, contohnya saja 85.7. Yang penting samakan channel antara FM player dengan channel radio yg ada pada mobil kamu. Setelah itu Anda sudah bisa mendengarkan musiknya. Simple bukan?

Sewaktu mobil dinyalakan, Anda langsung bisa mendengarkan musik dari MP3 modulator. Serta musik akan berhenti saat mesin mobil kamu juga mati. Mobil kamu tidak hanya satu? Tinggal dicabut saja dan pindahkan pada mobil yang lain. Gampang, terjangkau, praktis serta tahan lama.

Harga FM modulator Rp 70.000

Ingin ada listrik dimanapun? pakai inverter watt